Popular Post


usia+3+bulan Obat Aborsi Untuk Kandungan Usia 3 Bulan
Obat Aborsi Usia 3 Bulan adalah Obat Telat Bulan Ampuh special untuk menggugurkan kandungan dengan usia janin maksimal 3 bulan atau 90 hari. Obat penggugur kandungan ini bisa menggugurkan kandungan usia satu minggu hingga tiga bulan atau Sembilan puluh hari. jika usia anda lebih dari tiga bulan, walaupun lebih hanya dua hari, maka anda harus ambil yang paket Obat Aborsi Usia 4 Bulan karena dosis dari produk kami ini sangat berbeda-beda. Obat Aborsi paket 3 adalah Obat Penggugur Kandungan paling top, khusus untuk usia kandungan kehamilan mulai 2 bulan hingga 3 bulan. Setelah anda minum Obat Penggugur Janin ini , maka kandungan anda yang berusia maksimal tiga bulan ini akan gugur dengan sendiri nya, darah haid akan keluar dalam bentuk gumpalan darah kecil kecil, biasanya sebesar tahi mata, darah akan keluar seperti haid, jumlah nya biasanya ada yang banyak ada yang sedikit, tergantung fisik atau besar kecil nya badan anda, kalau badan anda besar, biasanya gumpalan darah akan keluar dari rahim dalam bentuk kecil kecil seperti tahi mata anda. ( tahi mata biasanya di sebut juga dengan upil = bhs jawa )
Orang yang memesan obat gugurin kandungan ini biasanya adalah orang orang yang telah kecewa di tempat lain, sehingga kemana mana belum berhasil, maka setelah membeli produk ini di obataborsijanin.com cita cita nya terwujud dan syukur telah puluhan orang berhasil.
Tingkat keberhasilan obat ini memang tidak di ragukan lagi, sudah ratusan orang di Indonesia dan luar negeri yang order obat gugurin kandungan ini di toko online kami ini. pelanggan kami banyak dari luar negeri seperti hongkong, macau, malaysia, singapore, thailand, australia dan negara lain yang ada orang indonesia.
Obat ini kami kasih nama, “OBAT PAKET No 3”, jadi kalau anda memesan, anda tinggal sebutkan nama paket obat ini, yaitu obat “paket no.3”.
Adapun tentang harga dan penggunaan obat aborsi aman ini sebagai berikut :
Kemasan Produk : paket ini terdiri dari 24 pill dan kami kasih Obat Pembersih. Harga : Rp. 1.500.000
Cara pakai cukup mudah, anda tinggal minum obat ini setiap lima jam, sekali minum dosis nya dua butir saja,. Minum hingga habis, yaitu diminum sebanyak lima kali dengan dosis masing masing adalah dua butir. Setelah obat ini diminum semua, maka reaksi nya akan segera Nampak, pertama akan Nampak bercak darah di celana dalam, kemudian pelan pelan akan jadi darah haid, anda akan haid seperti biasanya. Ini tanda nya anda sudah sukses atau berhasil.
Sebelum anda berbelanja atau membeli produk kami anda sebaiknya hitung dulu berapa usia kandungan anda. Untuk cara penghitungannya cukup mudah dan simple, tidak repot, tanpa ribet harus ini itu, tinggal anda masukkan tanggal, bulan, tahun berapa HPHT anda di kolom samping widget kami, ntar mesin penghitungan kehamilan anda akan terjawab berapa usia kandungan anda sa’at ini dan jika anda sudah mengetahui usia janin atau kandungan anda maka silahkan anda pilih paket Obat Aborsi apa yang cocok untuk usia dari kandungan anda.
Keberhasilan anda adalah harapan kami, agar masa depan anda bisa diraih dengan sukses.
Kalau sudah berhasil diharapkan jangan pernah lagi melakukan tindakan aborsi Kembali.
Terima Kasih dan Selamat Berbelanja.
Obat Aborsi | Obat Aborsi Ampuh 085712101999© 2014. All Rights Reserved. Obat Telat Bulan Manjur Dan Obat Aborsi
SEOCIPS Obat Telat Bulan Obat Telat Bulan Manjur Obat Aborsi