Popular Post

Cara Menghitung Telat Datang Bulan dengan benar ? Caranya cukup mudah yaitu dengan mengetahui dulu haid terakhir yang di dapat pada bulan sebelumnya ditambah kan tujuh hari maka bulan berikutny adalah hitungan usia kandungan sudah 1 bulan. untuk lebih memudahkan dalam menentukan usia kandungan berikut ini saya berikan ringkasan rumus dan caranya.
Menggunakan rumus HPHT atau biasa disebut hari pertama haid terakhir.
Maksud hari pertama haid terakhir adalah, hari pertama haid anda misalnya sekarang bulan maret, setelah anda test dengan TESPACK anda positif hamil maka yang dimaksud hari pertama anda haid adalah, anda tentu ingat kapan anda haid, yaitu haid yang pertama kali pada saat anda haid terakhir sebelum hamil ini. misalnya pada bulan januari atau bulan februari yang lalu. nah yang di maksud itu adalah tanggal awal haid itu.
Untuk Cara penghitungannya cukup mudah dan simple, tidak repot, tanpa ribet harus ini itu, tinggal anda masukkan tanggal, bulan, tahun berapa HPHT anda di kolom samping widget kami, ntar mesin penghitungan kehamilan anda akan terjawab berapa usia kandungan anda sa’at ini dan jika anda sudah mengetahui usia janin atau kandungan anda maka silahkan anda pilih paket Obat Aborsi apa yang cocok untuk usia dari kandungan anda. Terima Kasih dan selamat berbelanja.
kalkulator+telat+haid Cara Menghitung Telat Datang Bulan
Obat Aborsi | Obat Aborsi Ampuh 085712101999© 2014. All Rights Reserved. Obat Telat Bulan Manjur Dan Obat Aborsi
SEOCIPS Obat Telat Bulan Obat Telat Bulan Manjur Obat Aborsi